Sabuk-Hamil.
Advertisements

Beritapolitikni.com – Rekomendasi sabuk hamil paling nyaman mungkin bisa memberikan informasi tersendiri bagi para ibu hamil. Kehamilan memang haruslah dijaga dengan sangat baik sehingga terkadang dibutuhkan sabuk hamil untuk menjaga kehamilan tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan sabuk hamil dengan bahan yang nyaman dan kualitas yang tebaik. Maka ibu hamil dapat menggunakannya tanpa ada keluhan dan dapat beraktivitas dengan baik. 

1. Belly Bandit

Sabuk hamil yang satu ini rupanya dijual dengan banderol harga tinggi bahkan sampai jutaan rupiah. Setiap ibu hamil bisa memilih ukuran yang pas untuk perut hamilnya sebab sabuk ini terdiri dari berbagai macam ukuran tepatnya mulai ukuran XS sampai dengan XL. dengan menggunakannya maka Anda tidak akan lagi mengalami rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang karena perut hamil akan ditopang dengan baik oleh sabuk hamil ini. Maka posisi tulang belakang sekaligus perut akan selalu tepat.

2. Mooimom

Satu lagi sabuk hamil dengan kualitas yang juga bisa dibilang bagus sehingga semakin banyak digunakan ibu di masa kehamilannya. Produk ini rupanya lebih murah dari produk sebelumnya. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 300 ribu rupiah saja dan bisa mendapatkannya. Sabuk hamil yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan dacron import yang berkualitas dan berelastisitas tinggi karena strapnya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan ibu. Produk ini juga ditambah dengan perekat tambahan sehingga bisa difungsikan secara maksimal terutama untuk menopang bagian pinggang dan punggung. Bahkan sabuk hamil ini juga bisa digunakan sebagai korset setelah melahirkan sehingga terkesan menjadi produk yang bersifat multifungsi.

Baca Juga : Pilihan Nama Bayi Untuk Anak Perempuan Jawa

3. Carriwell

Hadir pula sabuk hamil dari brand Carriwell yang bisa didapatkan dengan harga antara 300-600 ribu rupiah. Bagi ibu yang kebetulan sering mengalami sakit punggung di masa kehamilan tentunya bisa menggunakan produk dari Carriwell ini. Sebab sabuk hamil ini bisa memberikan tekanan balik sehingga dapat membuat punggung tidak terasa sakit lagi di masa kehamilan. Sabuk hamil inilebar dan lembut sehingga akan membuat Anda menjadi nyaman walaupun harus menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. 

Advertisements

4. Oppo Medical

Untuk ibu yang saat ini sedang mencari sabuk hamil dengan harga di bawah 200 ribu maka Oppo Medical bisa membantu Anda. Sabuk hamil dari brand ini bisa membantu membuat postur tubuh menjadi tepat. Maka ibu hamil bisa terhindar dari stres yang mungkin saja terjadi akibat adanya gerakan dan posisi tubuh. Produk ini terbuat dari bahan cotton dan nylon serta dilengkapi ikatan dari tumpukan busa yang akan membuat Anda bisa merasa lebih nyaman. Produk hadir dalam size XL sehingga bisa diguanakan oleh siapa saja. 

5. Sorex

Sorex juga menghadirkan sabuk hamil tentunya dengan kualitas yang sudah cukup bagus untuk digunakan oleh ibu hamil. Terlebih lagi harga produk ini sangat terjangkau yaitu di bawah 100 ribu rupiah. Produk dibuat dari bahan katun ringan sehingga mudah menyerap keringat. Maka kulit akan terhindar dari rasa gatal. Ukuran produk umumnya allsize sehingga ibu tidak perlu bingung memilih ukuran yang tepat sebab produk sudah tentu bisa digunakan oleh ibu manapun. 

Itulah rekomendasi sabuk hamil paling nyaman seperti di atas tentunya bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda sekalian. Kini memilih sabuk hamil bisa dilakukan dengan lebih mudah. Terutama karena adanya review di atas yang memudahkan untuk menjatuhkan pilihan pada produk yang tepat.

Baca Juga: Ini 7 Tips Aman Menggunakan Sabuk Pengaman Bagi Ibu Hamil

Advertisements