aplikasi-baca-berita-terbaik
Advertisements

beritapolitikni.com – Aplikasi berita harian kini bisa diperoleh melalui media online. Bahkan Anda bisa mengonsumsi berita ini hanya dengan menggunakan smartphone yang berbasis Android. Tentu saja proses untuk mengakses berita menjadi lebih cepat dan mudah. Akses berita juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja Anda menginginkannya. Berikut beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai berita harian. Tentunya berbagai aplikasi berita ini dibutuhkan karena dapat memberikan info terkini yang sedang update. 

IDN App

Bagi Anda yang memiliki smartphone berbasis Android kini bisa membaca berita harian dalam bentuk aplikasi yang bisa didownload di Play Store. Salah satu aplikasi berita yang bisa didownload adalah IDN App yang memiliki beberapa keunggulan. Misalnya saja Anda mendapatkan informasi atau berita yang update dengan lebih cepat dari berbagai kanal. Maka siapapun tidak perlu takut ketinggalan informasi. 

LINE Today

Aplikasi berita harian terbaik untuk Android selanjutnya yang juga dapat didownload untuk memperoleh berita dan informasi terkini adalah LINE Today. Aplikasi ini rupanya menjadi satu dengan aplikasi chatting. Maka siapa saja bisa mengaksesnya lewat LINE yang bisa di download di Play Store. Jadi para pengguna LINE bisa selalu mendapatkan berita terbaru. 

Kompas.com

Rekomendasi untuk aplikasi berita yang berikutnya adalah Kompas.com yang bisa diakses baik melalui website maupun melalui Play Store. Pada aplikasi ini bisa didapatkan berbagai macam berita mulai dari berita nasional hingga berita internasional. Berita juga meliputi berbagai bidang. Aplikasi berita yang satu ini juga memiliki fitur untuk menyesuaikan ukuran tulisan dan bisa menggelapkan layar. 

Baca Juga: Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Uang yang Wajib Kamu Download!

Advertisements

BaBe

Membaca berita juga bisa dilakukan melalui BaBe yang merupakan aplikasi baca berita seperti LINE Today. Aplikasi ini di dalamnya terdapat berbagai portal online yang disajikan pada para pengguna. Maka penggunanya bisa mendapatkan berbagai macam artikel dan berita ataupun informasi tertentu. Berita yang terdapat pada artikel ini sudah tentu akurat karena umumnya diambil dari media berita online terpercaya. 

Detik.com

Portal berita yang satu ini juga bIsa diakses melalui aplikasi. Di aplikasi ini akan ditemukan berbagai macam informasi yang memang disajikan. Sebut saja informasi atau berita mengenai politik dan sosial serta teknologi dan juga kesehatan. Bahkan melalui aplikasi ini pengguna dapat melihat konten video berita yang tentunya lebih mudah diakses. 

Kurio

Berikutnya ada pula aplikasi Kurio yang sangat direkomendasikan untuk dicoba oleh siapa saja. Aplikasi ini juga mengumpulkan berita yang beredar di internet sehingga pembaca bisa mendapatkan informasi atau berita dari mana saja. Pada aplikasi ini juga terdapat berita yang bisa diakses dalam berbagai macam bentuk. Mulai dari bentuk video hingga podcast dan kliping. 

CNN Indonesia

Terakhir ada aplikasi CNN Indonesia yang merupakan cabang dari CNN internasional. Anda bisa mengakses banyak berita dan informasi disini. Selain itu akses untuk menonton siaran langsung CNN TV Indonesia juga bisa dilakukan jika pengunduhan aplikasi ini dilakukan. Jadi jika malas membaca berita maka Anda bisa membuka live streaming. 

Aplikasi berita harian seperti beberapa contoh di atas bisa menjadi referensi bagi Anda sekalian. Kini mendapatkan informasi dan berita harian jadi lebih mudah. Sebab siapa saja bisa menggunakan dan memanfaatkan media online untuk mendownload aplikasi berita. Hingga setiap orang bisa membaca berita terupdate setiap waktu. 

Advertisements