game offline
Advertisements

Beritapolitikni.com – Bagi anda yang hobi main game offline di ponsel, tentunya akan sangat familiar dengan beberapa game yang tersedia baik versi iOS maupun Android.

Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa game offline Android dan iOS yang keren sebagai berikut:

1. Ocmo

game offline

Ocmo ini merupakan game yang agak sedikit berbau horor. Dimana dalam game ini anda ditugaskan untuk membunuh kelinci ragdoll pada saat mengendalikan Ocmo melalui tempat yang berbeda.

Selain itu dalam sepanjang permainan, anda akan menghadapi berbagai rintangan yang akan semakin sulit khususnya pada saat akan mencoba untuk mengendalikan Ocmo menuju kelinci tanpa membunuh Ocmo itu sendiri.

Game ini memiliki 80 level yang berdurasi lebih dari sepuluh jam waktu permainan, sehingga anda akan memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengenal makhluk-makhluk kecil ini serta tahu bagaimana cara untuk supaya berhasil menyelesaikan pada setiap level dari game ini.

2. Leap Day

Leap day ini merupakan permainan yang sangat sederhana. Dimana dalam game ini anda dituntut untuk memanjat dalam melewati berbagai rintangan yang ada diantara dua dinding yang mengapit.

Selain itu game ini juga dikemas dengan lebih berwarna serta memiliki karakter-karakter yang sangat unik dan menarik.

Dan yang menariknya dari game ini, dimana setiap harinya akan selalu hadir level baru sehingga tidak akan membuat anda bosan untuk memainkannya.

Baca juga: Inilah Aplikasi Desain Baju Terbaik 2020

3. Vainglory

Advertisements

Game yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan solusi bagi para pecinta game MOBA yang sedang tidak berada di dekat komputer untuk bermain.

Karena game ini akan memberikan pengalaman yang sama seperti halnya bermain game MOBA lainnya, yang kini dihadirkan di perangkat mobile anda.

Dalam game ini akan ada pertandingan tiga lawan tiga yang kurang lebih akan memakan waktu 20 menitan.

Dan yang menariknya lagi dari game ini adalah, dimana anda bisa mengakses nya secara gratis di Appstore.

4. Plants vs Zombies 2

Plants-Vs-Zombies-2

Game ini merupakan lanjutan dari game yang sebelumnya Plants vs Zombies. Dimana permainan yang ditawarkan oleh PopCap Games  ini lebih mengutamakan taktik dan strategi.

Dalam permainan ini pemain diharuskan untuk menanam bunga matahari di setiap sesi permainan untuk menghadang para zombies. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di iOS maupun Android.

5. Reaper

Reaper ini merupakan permainan aksi 2 dimensi yang terdapat unsur-unsur RPG. Dalam game ini anda akan bertempur dengan 2 kelompok yang berambisi untuk menguasai dunia dengan cara mengontrol sebuah karakter yang terbangun di dalam sebuah gua.

Game ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun untuk melanjutkan ke level diatas 10 anda harus membelinya. Karena versi gratis hanya berlaku sampai level 10 saja.

Itu saja informasi tentang beberapa game offline Android  dan iOS yang keren. Semoga informasi ini ada manfaatnya terutama bagi para gamers sejati.

Baca juga: Cara Download Video di Facebook Melalui PC Atau HP

Advertisements