aplikasi-penghasil-uang-dari-smartphone
Advertisements

BeritaPolitikNi.com – Di era yang serba digital seperti sekarang ini, segala sesuatu pastinya dapat dilakukan dengan mudah. Ya, termasuk dalam urusan mencari uang yang saat ini bisa kita lakukan dengan cara yang tak biasa. Bagaimana tidak, sekarang telah banyak aplikasi penghasil uang yang bisa diakses melalui smartphone. Ya, cukup bermodalkan sebuah gadget dan kuota internet, kita pun bisa langsung menghasilkan uang dari mana saja dan kapan saja.

Lantas, seperti apa sajakah aplikasi-aplikasi yang dimaksud tersebut? Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini!

1. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang pertama yang wajib kamu download, yakni bernama Cash for Apps. Cara penggunaannya pun sangat simple, dimana kamu hanya perlu mengunduh aplikasi yang ada di  Cash for Apps tersebut. Jika sudah demikian, nantinya kamu akan diberikan reward yang berupa uang untuk setiap aplikasi yang sudah kamu download. 

2. BACA PLUS

Selain Cash for Apps, BACA PLUS juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai mesin penghasil uang. Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa mendapatkkan uang hanya dengan membaca artikel saja lho. Adapun mengenai konten artikel yang harus kamu baca, mulai dari berita dalam negeri, luar negeri, dan masih banyak lagi. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh aplikasi BACA PLUS.

3. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards merupakan salah satu aplikasi pencari uang terpopuler, yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali lho! Pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan reward hanya dengan cara mengunduh aplikasi dan bermain game saja. Dengan kata lain, semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang akan kamu dapatkan. 

4. appKarma Rewards & Gift Cards

Tak berbeda jauh dengan aplikasi-aplikasi yang di atas tadi, appKarma Rewards & Gift Cards juga menawarkan imbalan berupa uang pada setiap aplikasi yang sudah kamu unduh.

Advertisements

Baca juga: Tips Karir untuk Wanita Serta Isu-isu Terbaru Seputar Wanita di Popbela

5. CashPop

Bisa dibilang bahwa cara kerja pada CashPop cukup berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Pada aplikasi yang satu ini, kamu akan mendapatkan uang dengan cara bermain game. Tak hanya itu, kamu juga harus mengundang teman, browsing, serta chatting agar bisa terus menambahkan pundi-pundi rupiahmu dengan kegiatan yang sangat santai. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamu pun bisa mendapatkan uang meski hp-mu sedang dalam kadaan tidak aktif.

6. Kubik News

Apakah kamu hobi membaca artikel? Jika iya, maka Kubik News ini merupakan aplikasi yang tepat untuk menghasilkan uang. Pasalnya, di sini kamu bisa mendapatkan uang dengan hanya membaca artikel dalam beberapa menit saja. Bukan hanya itu, kamu juga dapat memperbesar kemungkinan meraih hadiah dengan cara masuk ke dalam aplikasi di setiap harinya lho. 

7. Berita Saku

Aplikasi penghasil uang yang terakhir dan yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Berita Saku. Seperti halnya aplikasi Kubik News, pada aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel. Semakin sering artikel yang kamu baca, tentunya akan semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan.

Nah, itu dia 7 aplikasi penghasil uang yang wajib kamu coba! Jika kamu termasuk ke dalam kaum rebahan, aplikasi-aplikasi di atas bisa banget nih bantuin kamu cari uang tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Selamat mencoba ya!

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Millennial Sering Kehabisan Uang di Akhir Bulan

Advertisements