Advertisements

Inilah Tebak-Tebakan Bahasa Inggris Yang Lucu

11 Ekspresi wajah kaget yang bikin kamu ngakak
 Sumber: Brilio.net

Melakukan tebak-tebakan bahasa Inggris saat waktu luang bersama orang terdekat bisa mencairkan suasana dan membuat tidak kaku. 

Kamu pasti inginkan beristirahat sejenak dari kesibukan dan membuat hal yang bikin seru? Coba, untuk melakukan tebak-tebakan pakai Bahasa Inggris, dijamin bikin orang jawab pertanyaan diluar dugaan. 

Selain membuat suasana semakin hidup, tebak-tebakan bahasa Inggris juga bisa untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris. 

Advertisements

Banyak contoh tebak-tebakan bahasa Inggris dan artinya yang pastinya bakalan bikin mikir keras dan menghibur tentunya. Ini dia beberapa tebak-tebakan bahasa Inggris yang lucu:

Gambar Kucing Lucu, Imut dan Paling Menggemaskan Sedunia | Foto di animali  divertenti, Animali, Animali divertenti
Sumber: Pinterest
  1. “What instrument can you hear but never see”? Jawab: Your voice. (Alat musik apa yang bisa kamu dengar tapi tidak pernah kamu lihat? Suaramu)
  2. “What has a face and two hands but no arms or legs?” Jawab: A clock. (Apa yang memiliki wajah dan dua tangan tetapi tidak memiliki lengan atau kaki? Sebuah jam. 
  3. “How many letters are there in the English alphabet?” Jawab: There are 18. Three in ‘the’, seven ini ‘English’ and eight in ‘alphabet’. (Berapa banyak huruf dalam alphabet bahasa Inggris? Ada 18. Tiga di ‘the’, tujuh di ‘English’, dan delapan di ‘alphabet’)
  4. “What word begins and ends with an ‘e’ but only has one letter?” Jawab: Envelope.  (Kata apa yang dimulai dan diakhiri dengan ‘e’ tetapi hanya memiliki satu huruf? Envelope (Amplop)
  5. “Which letter of the alphabet has the most water?” Jawab: The letter C. (huruf alphabet mana yang paling banyak mengandung air? Huruf C. Dalam bahasa Inggris dibaca sea)
  6. “I am a word. If you pronounce me rightly, it will be wrong. If you pronounce me wrong it is right. What word am i? Jawab: Wrong. (Aku adalah sebuah kata. Jika kamu mengucapkan aku dengan benar, itu akan salah. Jika kamu mengatakan saya salah itu benar. Kata apakah aku? Salah)
  7. “What has to be broken before you can use it”? Jawab: An egg. (Apa yang harus dipecahkan sebelum kamu dapat menggunakannya? Telur)
  8. What month of the year has 28 days?” Jawab: All of them. (Bulan apa dalam setahun yang memiliki 28 hari? Semua bulan dalam satu tahun)
  9. “What is full of holes but still holds water?” Jawab: A sponge. (Apa yang penuh lubang tapi masih menampung air? Spons)
  10. “What can you break, even if you never pick it up or touch it?” Jawab: A promise. (Apa yang bisa kamu hancurkan, bahkan jika kamu tidak pernah mengambilnya atau menyentuhnya? Sebuah janji)
  11. “What 8 letter word can have a letter taken away and it still makes a word? Take another letter away and it still makes a word. Keep on doing that until you have one letter left. What is the word? Jawab: The word is starting! Starting, starting, string, sting, sing, sin, in, I. Cool, right? 

(Kata 8 huruf apa yang bisa diambil suratnya dan masih menghasilkan kata? Ambil satu huruf lagi dan itu masih menghasilkan kata. Terus lakukan itu sampai kamu memiliki satu huruf tersisa. Apa kata itu? Jawab: Kata itu dimulai! Memulai, menatap, merangkai, menyengat, bernyanyi, dosa, masuk, I. Keren kan?)

Baca juga: 10 Kota Terkecil di Dunia yang Mengagumkan

Advertisements