Kecantikan

Skincare Lokal Terbaik Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Advertisements

beritapolitikni.com – Yang menggandrungi perawatan tubuh di zaman sekarang ini tidak hanya wanita saja, tetapi juga laki laki. Mulai dari perawatan rambut, wajah, serta kulit. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk skincare untuk perawatan rutin tubuhnya. Tetapi jika saat ini kamu memiliki masalah kulit wajah dan ingin mencoba memakai produk skincare lokal terbaik untuk mengatasi kulit berminyak dan kulit berjerawat, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat terbaiknya diantaranya yaitu :

 

Sariayu Acne care Facial Foam

 

Pembersih wajah yang dibandrol dengan harga Rp. 15 ribu ini memang diformulasi khusus untuk menghilangkan minyak berlebih dan mencegah jerawat. Kulit berminyak memang harus dibersihkan dengan pembersih wajah yang lembut, sehingga pori pori bisa benar benar bersih. Facial foam Sariayu ini tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. 

 

Vienna Face Mask Sheet Purifying Tea Tree Oil

 

Supaya kondisi kulit tetap prima juga kamu bisa menggunakan makser dari Vienna ini. Produk masker yang dibandrol dengan harga Rp. 18 ribu ini, terlebih yang varian Tea Tree Oil memiliki essence yang mudah menyerap ke kulit berminyak dan berjerawat parah, sehingga dapat membantu tidak semakin meradangnya jerawat. 

 

Mineral Botanica Brightening Toner

 

Setelah mencuci muka dan menggunakan masker, sekarang saatnya kamu menggunakan toner supaya wajah benar benar bersih. Toner dari Mineral Botanica ini sesuai dengan namanya akan membuat kulit wajah kamu menjadi cerah, sekaligus mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Terlebih lagi toner yang dibandrol dengan harga Rp. 23 ribu ini tidak mengandung alkohol, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kering. 

 

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

 

Siapa bilang pemilik kulit berminyak tidak membutuhkan pelembab? Justru tanpa menggunakan pelembab, kulit berminyak akan semakin meradang dan semakin memproduksi banyak minyak. Oleh karena itu dibutuhkannya Inez Anti Acne Moisturizing Lotion yang mengandung Allatoin untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Pelembab yang dibandrol dengan harga Rp. 52.000 ini juga mengandung ekstrak glycine dan kayu manis yang akan membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Advertisements

 

Emina Sun Protection SPF 30

 

Jenis kulit apapun pastinya membutuhkan perlindungan dari sinar matahari yang dapat membuat kulit semakin bermasalah. Kamu dapat mencoba Emina Sun Protection SPF 30 ini yang akan memberikan perlindungan matahari yang cukup. Terlebih lagi adanya kandungan esktrak lidah buaya dalam produk sunscreen yang dibandrol dengan harga Rp. 29 ribu ini akan membuat kulit kamu benar benar tetap terhidrasi dengan baik. 

 

Ovale Face Paper

 

Memang kulit wajah berminyak akan terlihat seperti kilang minyak dipertengahan hari, sedangkan kamu pastinya ingin kulit wajah tetap terlihat flawless disiang hari. Kamu bisa menggunakan kertas minyak ini sebagai produk skincare untuk kulit berminyak. Kertas minyak yang dibandrol dengan harga Rp. 12 ribu ini meski blotting papernya tipis tetapi isinya banyak. Selain itu juga produk ini tinggi daya serap minyaknya, sehingga kamu tidak perlu khawatir minyak dikulit wajah tidak akan terserap sempurna. 

Itulah 6 produk skincare terbaik lokal untuk kulit berminyak dan berjerawat. Merawat kulit wajah memang menjadi kewajiban setiap orang apapun jenis kulitnya. Tetapi bagi mereka dengan kondisi kulit wajah yang berminyak, sangat penting memilih produk skincare dari bahan dasar air dan kandungan yang tidak menyebabkan pori pori wajah tersumbat.  

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Mudah

Advertisements
Wiwit Susanto

Recent Posts

Kapan Hari Kebangkitan Nasional? Semangat Persatuan!

Pernahkah kamu bertanya-tanya, kapan Hari Kebangkitan Nasional? Pertanyaan ini mungkin terlintas di benak banyak orang,…

3 days ago

Film Tentang Hacker, Kejeniusan dan Intrik di Dunia Cyber!

Dalam dunia perfilman, hacker sering digambarkan sebagai individu yang berbakat dan cerdas, yang mampu meretas…

5 days ago

Kenapa HP Tidak Ada Suara? Temukan Solusinya di Sini!

Kenapa HP Tidak Ada Suara? Kehilangan suara pada ponsel bisa menjadi pengalaman frustrasi bagi banyak…

1 week ago

Film Taika Waititi Terbaik Jojo Rabbit dengan Latar Perang Dunia II!

Taika Waititi, seorang sutradara asal Selandia Baru, telah menciptakan beberapa film yang paling unik dan…

2 weeks ago

7 Penyebab KIP Kuliah Dicabut, Termasuk Gaya Hidup Mewah!

Sebagai mahasiswa berpenghasilan rendah, KIP Kuliah bagaikan penyelamat. Bantuan biaya pendidikan ini membuka gerbang pendidikan…

4 weeks ago

Moscow Fashion Week 2024 Menjadi Sorotan Terbaru dari Dunia Fashion!

Pernahkah kamu merasakan debaran antusiasme saat melihat deretan model yang melenggang di atas runway dengan…

1 month ago