Advertisements

Seputar Vespa Matic Primavera 150cc Modern Stylist, Cakep Abis!

Kendaraan yang terus berkembang membuat vespa turut memperbarui versinya. Setiap tahun, vespa turut menyumbang inovasi yang lebih stylist dan modern. Beberapa fitur turut disematkan untuk menambah kualitas serta keindahan. Salah satu yang berkembang pesat adalah vespa Primavera. Vespa ini cukup dikenal di Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Berikut informasi vespa matic Primavera 150cc modern stylist antara lain :

Tentang vespa primavera

Vespa Primavera 150 - Vespa.com
Sumber: Vespa.com

Vespa primavera sudah ada dan diproduksi sejak tahun 1982. Hingga saat ini vespa primavera terus berkembang dan semakin melangkah maju sebagai pelopor vespa matic yang stylist dan modern. kualitas skuter yang lebih kecil adalah dasar untuk citra klasik skuter dan banyak kesenangan berkendara yang terkait dengan cita-cita nostalgia itu. Sangat meyakinkan untuk melihat bahwa segmen pasar ini – kisaran 125cc-150cc – tidak diabaikan. Ini sebenarnya merupakan bagian terbesar dari penjualan skuter global.

Desain yang lebih stylist

Vespa Primavera S 150 I-GET ABS Sepeda Motor [OTR Surabaya] - Super Sukses Group
Sumber: Super Sukses Group
Perubahan paling kentara dari vespa Primavera adalah dari styling. Banyak isyarat dan bentuk dari bulat ke miring ini hampir menyerupai Vespa 946 yang baru. Dalam banyak hal, Primavera adalah versi praktis dari 946, dengan fitur desain yang lebih berlebihan yang diperkecil dan penambahan penyimpanan, ruang penumpang yang lebih baik, dan label harga jauh di bawah dari sang kompetitor ini menyita banyak perhatian.

Ruang jok yang lebih luas

Vespa Primavera S | BukaReview
Sumber: BukaReview

Vespa primavera tidak hanya memiliki penyimpanan yang tidak dimiliki 946, tetapi juga menawarkan penyimpanan yang lebih banyak dan lebih baik daripada pendahulunya. Ruang bawah jok lebih besar berkat relokasi baterai ke bawah papan lantai. Itu berarti kemampuan untuk menyimpan helm yang lebih besar dan lebih banyak barang belanjaan di bawah kursi. Kotak sarung tangan juga telah ditingkatkan berkat penutup plastik sederhana untuk mencegah barang jatuh. Vespa primavera memiliki sisi praktis dari segi jok yang luas dan lapang.

Baca juga: Kenaikan BBM Non Subsidi Baru Akan Ditetapkan Usai Libur Lebaran Berakhir

Fitur yang disematkan

Vespa Primavera 150 - Vespa.com
Sumber: Vespa.com

Model baru ini juga dilengkapi pengukur dan kontrol yang didesain ulang. Dasbor disederhanakan, dengan speedometer kontras tinggi yang lebih besar di atas layar LCD multi-fungsi dan lampu indikator. Alat pengukurnya adalah anggukan yang bagus dan didesain hampir sama dengan model Vespa vintage dan Primavera tahun 60-an. Ada sakelar baru di setang kanan juga, di atas starter yang berlabel mode yang berfungsi untuk mengontrol pembacaan LCD.

Advertisements

Mesin yang digunakan adalah yang terbaru

Vespa Primavera S 150 I-GET ABS Sepeda Motor [OTR Surabaya] - Super Sukses Group
Sumber: Super Sukses Group
Perubahan terbesar di Primavera adalah mesin 3-Valve yang baru, pertama kali diperkenalkan di Vespa 946. Ini telah tersedia dalam model LX yang dijual di berbagai Negara yang salah satunya ada di Indonesia. 

Spesifikasi

Vespa Primavera 2023 Harga OTR, Promo Januari, Spesifikasi & Review
Sumber: Oto

Dibekali dengan mesin 150cc bertransmisi automatic membuat vespa primavera menjadi lebih irit. Vespa primavera ini menggunakan type mesin 4 tak bersilinder tunggal yang membuatnya hemat tenaga dan daya. Primavera memiliki sejumlah peningkatan kinerja dan penanganan lainnya. Transmisi telah didesain ulang dan dilengkapi kopling dan sistem baru untuk memaksimalkan output daya dan penghematan bahan bakar pada RPM dan kecepatan yang lebih rendah. Meskipun belum ada rincian teknis khusus yang tersedia, Vespa mengklaim transmisi ini dirancang untuk “mengurangi putaran mesin saat berpindah dari gigi rendah ke gigi tinggi”, yang mungkin berarti jenis variator baru. Selain itu, suspensi depan juga serba baru. Ban belakang telah dibenturkan dari 10″ ke 11″ yang akan meningkatkan stabilitas dan memungkinkan rem tromol belakang yang lebih besar.

Harga

Vespa Primavera 150 - Vespa.com
Sumber: Vespa.com

Untuk harganya sendiri, vespa matic Primavera 150cc modern stylist ini cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan vespa matic yang canggih ini dengan harga 45 jutaan. 

Vespa matic Primavera 150cc merupakan keluaran terbaru. Anda bisa memakainya untuk berkeliling bersama teman maupun keluarga.

Baca juga: Di Luar Dugaan, Pertamax Jadi BBM Terlaris Saat Mudik Lebaran

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Advertisements