Advertisements
5 Film One Piece Terbaik yang Pernah Ada
Sumber: IDN Times

One Piece adalah salah satu serial komik Jepang yang sangat terkenal, dan diadaptasikan menjadi serial animasi. Cerita karangan Oda Eichiro sensei ini memiliki berbagai penggemar di setiap belahan dunia.

Sepanjang serial animasinya, terdapat beberapa filler yang hadir untuk membumbui anime One Piece ini dalam bentuk anime movie. Kali ini kami akan memberikan list tentang anime movie dari One Piece yang sudah dirilis hingga saat ini. Berikut adalah pembahasannya.

  1. One Piece: The Movie

Film pertama dari One Piece ini bercerita tentang bajak laut El Drago yang sedang mencari harta karun yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris Woonan. Saat sedang dalam perjalanan untuk ke tempat harta tersebut, anak buah El Drago merampok bajak laut Topi Jerami.

  1. One Piece: Clockwork Island Adventure

Bercerita tentang masalah pada bajak laut Topi Jerami, Going Merry dicuri oleh bajak laut Captain Bear, membuat mereka harus berpikir bagaimana cara untuk mengambil kembali Going Merry. Mereka akhirnya bekerja sama dengan sekelompok pencuri dan mengunjungi Clockwork Island.

  1. Chopper’s Kingdom on the Island of Strange Animals

Pada film kali ini, ceritanya berfokus pada Chopper yang berada di Crown Island. Chopper terpisah dengan teman kru Topi Jerami, dan memulai kehidupannya di pulai itu. Ia yang sudah terlanjur nyaman dengan kehidupan disana, diminta Luffy untuk kembali bergabung ke kapal.

  1. Dead End Adventure

Di sini Bajak Laut Topi Jerami akan mengikuti lomba bajak laut, mereka akan menghadapi berbagai bajak laun uang berbahaya. Gasprade, mantan angkatan laut yang sudah menjadi bajak laut berencana menyingkirkan semua peserta pertandingan.

  1. The Cursed Holy Sword

Film ini berfokus pada Zoro, teringat seseorang yang berasal dari masa lalunya, di sini Zoro akan melakukan penghianatan terhadap kru Topi Jerami. Kita akan diperlihatkan sedikit cerita dari masa lalu Zoro.

  1. Baron Omatsuri And The Secret Island

Bajak Laut Topi Jerami datang ke sebuah pulau misterius, mereka harus menerima tantangan dari pemiliki pulau agar bisa pergi dengan selamat. Satu persatu kru Topi Jerami diculik dan dijadikan sesembahan untuk ritual penduduk setempat.

  1. The Giant Mechanical Soldier Of Karakuri Castle

Kru Topi Jerami berburu harta karun legendaris, mereka harus melawan berbagai musuh yang berbentuk mesin. Di film ini, kita akan mengetahui bagaimana Luffy mempelajari Gear Second

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Selain Avengers Endgame

Advertisements
  1. The Desert Princess and the Pirates: Adventures in Alabasta

Film ini merupakan ringkasan episode serial One Piece sepanjang alur Arabasta. Menceritakan konfilawal dengan kelompok Baroque Works, hingga pertarungan mereka melawan Crocodile.

  1. Episode of Chopper Plus: Bloom in the Winter, Miracle Sakura

Film yang selanjutnya ini juga merupakan ringkasan dari alur ceritanya pada bagian Drum Island. Menceritakan tentang konflik Topi Jerami dengan Warpol, termasuk kehadiran Chopper ketika bergabung dengan Topi Jerami.

  1. One Piece: Strong World

Luffy akan melawan Shiki the Golden Lion yang mengamuk dan membuat sebuah pulau melayang. Demi menghentikan keliaran Shiki, Luffy harus bertarung dengannya untuk menyelamatkan teman-temannya.

  1. One Piece 3D: Straw Hat Chase

Bercerita tentang topi jerami milik Luffy yang tiba-tiba menghilang secara misterius saat mereka berada di lautan. Film kesebelas One Piece ini dirilis pada tanggal 19 Maret 2011, merupakan film dengan visualisasi 3D.

  1. One Piece Film: Z

Film ini menceritakan tentang seseorang dengan sebutan Z, ia adalah bajak laut yang berusaha untuk mengakhiri era bajak laut sendiri, cukup membingungkan bukan? Z sendiri memiliki nama asli Zephyr, merupakan Admiral Angkatan Laut.

  1. One Piece Film: Gold

Luffy dan teman-temannya mengunjungi kasino terkenal miliki Gild Tesoro. Tesoro adalah orang licik yang seringkali mencurangi pengunjung tempat tersebut. Nantinya, ia akan mengalami konflik dengan Topi Jerami karena melakukan hal yang sama kepada mereka.

  1. Stampede

Film One Piece yang terakhir ini bercerita tentang Luffy yang berpetualang di Festival Bajak laut untuk mencari harta karun yang ditinggalkan Gol. D.Roger. Disini nanti Luffy akan melawan mantan kru Roger, Douglas Bullet.

Itulah beberapa film One Piece yang sudah hadir hingga saat ini, mohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan. Sampai jumpa di lain kesempatan!

Baca juga: Ini 9 Urutan Film Spiderman yang Wajib Kamu Tonton

Sumber: https://beritakubaru.com/

Advertisements