Film-komedi-Indonesia

3 Film Komedi Indonesia Paling Seru di Tahun 2018

Beritapolitikni.com – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kegiatan menonton film itu dapat menghibur bagi siapa saja yang menontonnya. Itu sebabnya, mengapa hampir semua orang di dunia sangat suka dengan kegiatan menonton film.

Setiap orang tentunya masing-masing memiliki selera dalam pemilihan genre film. Misalkan saja film yang bergenre drama & romantic, yang lebih disukai oleh kaum wanita.

Sedangkan film yang bergenre horror & action, lebih disukai oleh kaum pria. Berbeda dengan film bergenre komedi yang lebih universal.

Nah, berbicar soal film komedi, berikut di bawah ini ada 3 film komedi Indonesia paling seru di tahun 2018:

1. 3 Dara

3-Dara-2

Film komedi Indonesia pertama paling seru di tahun 2018, yakni berjudul 3 Dara. Film komedi ini di bintangi oleh actor pria kocak seperti Tora Sudiro, Tata Ginting, dan Adipati Dolken.

Sejatinya, ketiga actor tersebut merupakan pria tulen yang mendapat tantangan untuk menjadi pria yang berkarakter melambai.

Di balik ceritanya yang penuh dengan nuansa konyol, namun film 3 Dara ini menyimpan beberapa pesan penting yang dikhususkan pada kaum pria lho.

Baca juga: Review Spesifikasi & Harga Laptop ASUS Terbaru 2019

2. Warkop DKI Reborn Part 1

Warkop-DKI-Reborn

Selain film 3 Dara, Warkop DKI Reborn Part 1 juga merupakan salah satu film komedi terbaru yang paling populer di Indonesia.

Ya, sesuai dengan nama judulnya, film ini merupakan reinkarnasi dari film Warkop DKI era 90an yang dikemas lebih modern lagi.

Film Warkop DKI Reborn Part 1 ini dibintangi oleh 3 aktor seperti Abimana Arystya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro).

3. My Stupid Boss

Film-komedi-Indonesia

Film komedi Indonesia berikutnya yang paling seru di tahun 2018, yakni berjudul My Stupid Boss. Film komedi yang satu ini dibintangi oleh actor tampan beranma Reza Rahardian, dan artis cantik yang bernama Bunga Citra Lestari atau yang lebih dengan nama BCL.

Dalam film tersebut Reza Rahardian berperan sebagai Bossman, sedangkan BCL berperan sebagai Diana (Karyawan).

Selain mengusung genre komedi, film My Stupid Boss ini juga mengusung romantis yang bisa bikin baper bagi para penontonnya lho.

Itulah 3 film komedi Indonesia terbaru yang paling seru di tahun 2018. Dari ketiga film tersebut, film komedi nomor berapakah yang menurut anda paling seru?

Baca juga: Game Offline Versi iOS dan Android yang Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *