Advertisements

Fortune Indonesia merupakan media bisnis yang menjadi bagian dari Fortune global. Saat ini secara resmi melalui IDN Times, Fortune Indonesia akan segera diluncurkan. Sehingga tentunya hal ini meramaikan tambahan berbagai sumber informasi berita mengenai berbagai hal penting baik di dalam negeri maupun mancanegara. Pastinya ada pula beberapa hal yang menarik untuk diketahui dari peluncuran Fortune di Indonesia, lebih lanjut simak informasi berikut di bawah ini.

Peluncuran Fortune Indonesia

Tentang Fortune Global

Sebelum melihat lebih jauh mengenai Fortune Indonesia sendiri, ada baiknya mengetahui dulu sepak terjang tentang Fortune sendiri secara global. Tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa Fortune merupakan media bisnis yang cukup kuat dan berpengaruh di berbagai negara-negara maju. Sehingga banyak acuan bisnis dunia yang sering kali berpegang pada informasi yang diberikan Fortune.

Selain menjadi parameter bisnis dan keputusan penting, Fortune juga berfokus pada peringkat-peringkat bisnis yang merupakan informasi menarik bagi kebanyakan pembacanya. Dengan kriteria khusus pada penentuan peringkat tersebut, maka Fortune dapat meluncurkan informasi valid terkait misalnya World’s Greatest Leaders, Best Company to Work, Top Fastest Growing Company, dan masih banyak lagi kriteria lainnya. 

Misi Fortune Indonesia

Adapun selaras dengan kebutuhan informasi bisnis untuk di Indonesia secara optimal, maka Fortune Indonesia hadir untuk menjadi jembatan akan hal tersebut. Diharapkan bersama dengan peluncuran Fortune sebagai salah satu media bisnis, nantinya akan dapat membantu para pebisnis lokal dalam menentukan arah dan keputusan bisnis penting. Terutama jika terkait dengan perkembangan dunia bisnis Indonesia pada bidang apapun.

Advertisements

Fortune Indonesia juga memiliki tujuan untuk menjadi refleksi dari Fortune induk yang mana bisa menjadi parameter dan acuan bagi para pebisnis dunia. Dengan seluruh informasi yang akurat serta terpercaya, maka Fortune Indonesia sendiri berharap dapat memperoleh kepercayaan dari figur-figur bisnis penting di Indonesia. Baik pemilik perusahaan, eksekutif, hingga di jenjang pemerintahan yang terkait dengan industri dan bisnis tadi.

Peluncuran Fortune Bersama IDN Media

Dalam peluncurannya Fortune tidak berdiri sendiri, namun bernaung di bawah IDN Media. Dimana IDN Media sendiri merupakan salah satu media yang cukup besar di Indonesia dan telah meluncurkan berbagai macam media secara online dengan berbagai branding. Maka dari itu sepak terjang IDN Media sebagai pengusung Fortune Indonesia tentu tidak perlu dipertanyakan lagi.

Dengan seluruh pengalaman IDN Media dalam menangani berbagai media online di Indonesia, tentu saja ini lebih dari cukup untuk memastikan bahwa Fortune di Indonesia akan sama suksesnya dengan Fortune global di negara lainnya. Dengan hal ini juga maka berita-berita bisnis terpercaya dapat bersumber pada Fortune Indonesia secara keseluruhan.

Tidak hanya memberikan berita bisnis yang terpercaya, namun Fortune Indonesia mengacu pada Fortune global akan memiliki kriteria peringkat tersendiri contohnya untuk rangking perusahaan, pebisnis dan sebagainya. Harapannya baik industri, perusahaan maupun figur bisnis yang diulas oleh Fortune mampu memberikan inspirasi lebih pada para pembacanya.

Baca Juga : Fortune Indonesia Dirangkul IDN Media Sebagai Media Bisnis Global

Peluncuran Fortune Indonesia pada intinya membawa angin segar pada informasi yang penting terkait dengan jaringan bisnis di Indonesia sendiri. Sehingga diharapkan bisa membantu meningkatkan geliat bisnis yang ada saat ini. Terutama pada masa pandemi dimana kondisi bisnis Indonesia bisa jadi menurun. Namun dengan informasi yang tepat dan sesuai melalui diluncurkannya Fortune, hal ini sedikit banyak akan membantu pergerakan bisnis Indonesia yang lebih baik.

Advertisements