Daftar HP 4G Murah yang Harganya Dibawah Rp 2 Juta

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, kehidupan sebagian besar masyarakat kita memang tidak bisa lepas dari kecanggihan teknologi gadget. Bahkan, tak sedikit anak-anak dibawah umur yang sudah memiliki gadget berupa smartphone android. Itu sebabnya, mengapa hp android menjadi salah satu produk yang paling laris di dunia. Nah, berbicara soal hp android, berikut di bawah ini ada daftar harga hp 4G murah yang harganya di bawah Rp 2 juta :

  1. Vivo Y53

Vivo Y53 adalah salah satu hp android terbaik yang harganya di bawah Rp 2 jutaan. Untuk urusan dapur pacunya, Vivo Y53 ini mengusung chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan dukungan GPU Adreno 306 serta RAM berkapasitas 2 GB. Dari segi bodinya, Vivo Y53 tampil dengan bodi elegan yang terbuat dari bahan aluminium.

hp 4G di bawah 2 juta

  1. Infinix Note 4

Merk Infinix ini memang belum terlalu populer bagi konsumen di Indonesia. Kendati demikian, ponsel pabrikan Infinix ini kerap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni lho. Ya, salah satunya adalah Infinix Note 4 yang mengusung Chipset Mediatek MT6753, dengan sokongan CPU Octa core 1.3 GHz processor. Untuk sektor penyimpanan, Infinix Note 4 ini dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Pada sektor lainnya, ia dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP LED flash dan kamera depan 8 MP FF Front flash. Lantas, berapakah harganya? Soal harga, Infinix Note 4 ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu).

  1. Moto E4 Plus

Sempat lama tidak bersaing dalam dunia gadget, kini vendor Moto siap meramaikan kembali persaingan pasar gadget dalam skala global. Hal itu pun terbukti, dimana Moto telah menghadirkan produk terbarunya yang dibanderol dibawah Rp 2 jutaan bernama Moto E4 Plus. Menurut informasi yang di dapat, harga terbaru dari Moto E4 Plus ini dibanderol sekitar Rp 1.900.000 (satu juta Sembilan ratus ribu). Moto E4 Plus tampil dengan layar IPS LCD seluas 5.5 inch, dengan resolusinya yang mencapai 720 x 1280 pixels. Untuk urusan jantung pacunya, ia membawa Chipset Mediatek MT6737 dengan dukungan CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53.

  1. Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL

Hp 4G murah berikutnya yang di bawah Rp 2 jutaan, yakni bernama Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL. Asus Zenfone 4 ini dibekali dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 16 MP, sehingga dapat menghasilkan gambar yang sangat baik. Untuk urusan harganya, Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB520KL ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu).

Itulah deretan harga hp 4G murah yang harganya dibawah Rp 2 juta. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *