Hal-Hal Ini Tak Bisa Lagi Dilakukan Meghan Markle Setelah Jadi Putri Kerajaan

Hal Ini Tak Bisa Lagi Dilakukan Meghan Markle Setelah Jadi Putri Kerajaan

Hal Ini Tak Bisa Lagi Dilakukan Meghan Markle Setelah Jadi Putri Kerajaan – Usai pernikahannya dengan Pangeran Inggris, Harry, pada tanggal 19 Mei 2018 lalu, Meghan Markle otomatis menjadi putri kerajaan.

Posisinya saat ini diimpikan banyak wanita di seluruh dunia karena bergelimang kemewahan, status sosial yang tinggi, dan juga cinta yang melimpah dari sang pangeran.

Tapi di balik itu semua, ternyata ada banyak hal yang tak lagi bisa diakukan Meghan setelah menjadi putri kerajaan Inggris.

  • Tak bisa meneruskan hobinya menulis blog

Tiga tahun lalu, Meghan Markle memulai sebuah proyek pribadinya melalui sebuah blog yang berisi artikel gaya hidup bernama The Tig. Blog tersebut jadi cukup besar dan memiliki banyak pembaca.

Meghan juga berhasil mengumpulkan beberapa kelompok untuk kemudian menyelenggarakan kegiatan amal melalui blognya tersebut.

Sayangnya, blog itu harus ditutup karena Meghan tak diperbolehkan menulis blog pribadi. Di awal tahun 2018 ini, Meghan memberikan pengumuman perpisahan tersebut melalui blognya.

Anda masih bisa membuka blog tersebut, namun tak akan mendapati artikel-artikel yang pernah ditulis Meghan.

  • Tidak boleh berfoto sembarangan

Berfoto rasanya menjadi salah satu kegiatan yang tak bisa lepas dari para wanita, ya. Namun hal ini tak lagi bisa dilakukan oleh Meghan karena dia sangat tidak disarankan untuk berselfie, terlebih lagi dengan orang asing misalnya saja penggemarnya.

Tidak bisa ikuti fashion cat kuku terbaru Meghan merupakan wanita yang sangat fashionable. Namun sayangnya ia kini tak bisa lagi mengikuti beberapa tren fashion termasuk yang berhubungan dengan pewarnaan kuku.

Hal tersebut dikarenakan ada protokol kerajaan yang mengatur penggunaan cat kuku para putri kerajaan hanya sebatas merah muda yang sangat terang dan juga nudes.

Tidak bisa duduk dengan bersilang kaki Menyilangkan kaki saat duduk sebenarnya merupakan pose yang cukup sopan untuk wanita, terutama yang memakai rok.

Tapi ternyata putri kerajaan tidak diperbolehkan untuk melakukan hal ini. Meghan nantinya harus selalu duduk dengan menyejajarkan kaki dan lutut, tidak boleh menyilangkannya.

Tidak boleh minum dengan dua tangan kalau ingin meminum teh atau kopi di dalam cangkir, Meghan harus memegangnya dengan satu tangan saja, dan posisi jari telunjuk serta jempol ada di telinga cangkir.

Meghan juga hanya boleh minum di satu sisi cangkir supaya lipstiknya tidak banyak tertinggal. Ini adalah salah satu aturan makan para bangsawan di Inggris.

Tidak memiliki hak politik sebagai anggota kerajaan Inggris, Meghan kini tidak memiliki hak dalam pemilihan politik termasuk untuk mengungkapkan kecenderungan politiknya.

Undang-undang sebenarnya tidak melarang para anggota kerajaan untuk ikut dalam pemilu, namun kerajaan sendiri yang memutuskan hal tersebut.

Tidak boleh makan sesuatu yang pedas Istana ternyata juga ikut campur dalam urusan makan para keluarga kerajaan.

Meghan tidak akan diperbolehkan untuk menyantap sesuatu yang pedas dan juga menu yang mengandung daging hewan langka.

Meski cukup rumit, tapi sepertinya larangan tersebut tidak ada artinya dibanding kebahagiaan yang akan dirasakan Meghan setelah jadi istri Pangeran Harry.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *