Advertisements

Memang pada saat ini fashion pria juga tidak mau kalah dengan fashion wanita. Hal ini bisa dilihat dengan begitu berkembangnya dunia fashion pria setiap tahunnya dengan pesat sekali. sehingga mereka benar-benar sangat memperhatikan soal fashionnya dan selalu up-to-date. Berikut 5 trend fashion pria yang lagi hits :

  1. Pink

Mungkin kemarin-kemarin fashion pria lebih didominasi oleh warna netral dan gelap, namun pada saat ini sudah mulai berani untuk memilih warna yang unik. Dimana selain warna putih yang banyak mendominasi, warna pink juga mendominasi fashion pria pada saat ini. Dalam hal ini anda bisa menggunakan atasan atau luaran warna pink, dengan dipadukan celana jeans warna netral dengan atasan kaos putih serta jaket bomber warna pink, tentunya akan membuat penampilan anda semakin kece.

  1. 90s Streak

Model baju tahun 90-an ini sangat dikenal dengan kesan manly dan artsy sehingga bisa membuat penampilan anda terlihat lebih edgy. Dalam hal ini anda bisa memadukannya jaket supaya tampilan anda menjadi lebih keren lagi.

Advertisements
  1. Vertical Stripes

Salah satu model fashion pria yang lagi hits dan banyak diminati pada saat ini adalah vertical stripes. Baju yang memiliki pola garis vertikal ini bisa membuat tubuh si penggunanya nampak lebih tinggi. Sehingga baju ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki tubuh yang lebar. Karena dengan menggunakan baju vertical stripes dengan warna sedikit gelap ini akan menghasilkan efek visual yang baik. Dengan menggunakan baju ini akan membuat penampilan anda nampak fun dan sporty. Sehingga baju ini sangat cocok digunakan untuk santai dan bisa juga untuk formal. Dan baju vertical stripes ini bisa dibilang modelnya everlasting.

  1. Over-Sized

Beberapa tahun belakangan ini memang sedang ngetrend atasan baju pria dengan model kedodoran/ lebih besar. Baik itu berupa kemeja, kaos, hingga jaket. Dengan menggunakan baju over-sized ini akan membuat penampilan anda nampak lebih swag dan trendi. Supaya lebih keren, anda bisa menambahkannya dengan menggunakan topi feodora atau baseball cap. Selain itu gaya anti fit-trend ini sangat menarik untuk diikuti karena sangat mudah untuk dipadukan. Dalam hal ini anda bisa memadukannya dengan  skinny jeans dan slim jeans yang memiliki warna netral dengan atasan over-sized.

  1. Printed Shirt

Jika dulu fashion pria ini lebih fokus pada baju polos dan kaos polos, namun sekarang fashion pria ini lebih banyak menggunakan printed shirt. Kaos bermotif ini memang sangat digemari pada saat ini. Walaupun demikian masih banyak pria yang takut atau ragu menggunakan printed shirt ini. Mereka masih takut jika menggunakan baju ini akan nampak norak, jadul, dan lebih feminin. Padahal sebenarnya banyak juga pilihan printed shirt yang lebih laki-laki/macho. Dan anda juga bisa memilih yang kekinian supaya tidak nampak kuno.

Keren-keren kan? Nah bagi anda yang ingin tampil lebih keren dan trendi, 5 trend fashion diatas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Advertisements