film-korea-adegan-hot

Wajib Tonton! Daftar Film Korea dengan Adegan Hot

beritapolitikni.com – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa film-film Korea banyak digandrungi oleh kaum perempuan. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan film-film Korea didominasi oleh genre drama romantis. Namun, ada juga film-film Korea yang kerap menghadirkan adegan-adegan panas. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar adegan panas film Korea. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak langsung paparan film hot korea di bawah ini. 

1. The Handmaiden

Film yang berjudul The Handmaiden ini diriils pada tahun 2016, yang mengusung latar belakang tahun 90an yang mengisahkan hubungan sesama jenis. Mengenai alur ceritanya, ada seorang perampok wanita bernama Sook-hee yang harus menjalankan misi dari penipu ulung bernama Fujiwara. Usut punya usut, ternyata mereka berdua berencana untuk merampok rumah orang kaya milik seorang wanita bernama Hideko. 

Tapi apa yang terjadi, justru Sook-hee malah jatuh cinta kepada Hideko lho. Alhasil, akan ada banyak adegan-adegan panas yang dijamin akan membuat kaum pria panas dingin. Film The Handmaiden melibatkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Min-hee, Kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo. 

2. Secret Love

Film hot Korea kedua yang bisa bikin matamu melotot, yaitu berjudul Secret Love yang dirilis pada tahun 2010. Secret love menceritakan tentang sosok Yeon-yi, dimana ia baru saja menikah. Namun sayang, kehidupan rumah tangga Yeon-yi mulai berubah ketika suaminya bernama Jin-wu mengalami koma karena kecelakaan. Seiring berjalan waktu, Yeon-yi bertemu dengan saudara kembar suaminya. Dikarenakan fisiknya sangat tidak berbeda jauh dengan suaminya, Yeon-yi pun langsung jatuh cinta kepadanya. Terciptalah hubungan terlarang antara adik ipar dengan kakak ipar yang menyuguhkan adegan-adegan vulgar. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya?

3. Potrait of A Beauty

Film Potrait of A Beauty dirils pada tahun 2008 silam lalu, yang mengusung genre kerajaan. Diceritakan ada seorang perempuan bernama Shin Han Pyeong yang terlahir dari keluarga pelukis. Dikarenakan kakaknya telah meninggal dunia, akhirnya ia harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya demi menjaga nama baik keluarga. Shin Han Pyeong pun mengikuti sekolah seni lukis untuk menuruti ambisi ayahnya.  

Film Potrait of A Beauty ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas Korea seperti Kim Min-sun, Kim Nam-gil, dan Kim Yeong-ho yang berani menampilkan adegan-adegan panas. Tak hanya menampilkan adegan panas, film tersebut juga memperlihatkan bagaimana kehidupan wanita Korea pada waktu itu tidak bisa lepas dari perlakuan diskriminasi. 

4. Scarlet Innocence

Film Korea paling panas berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul Scarlet Innocence. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2014, yang mengisahkan tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu, dengan seorang gadis remaja bernama Deok-kyu. Keduanya sama-sama jatuh cinta, sampai si gadis remaja tersebut hamil. 

Akan tetapi, Hak-kyu malah menyuruh Deok-kyu untuk menggugurkan kandungannya. Merasa malu karena hamil diluar pernikahan, akhirnya Deok-kyu pindah rumah. 8 tahun berlalu, Deok-kyi kembali lagi ke tempat asalnya untuk membalas dendam kepada Hak-kyu. Setelah Deok-kyi bertemu dengannya, ternyata Hak-kyu mengalami kebutaan. Film Scarlet Innocence itu sendiri dibintangi oleh So-young dan Esom, yang begitu berani melakukan adegan-adegan panas lho!

Demikianlah, ulasan singkat mengenai deretan film Korea paling panas. Dari deretan film panas Korea tersebut, film nomor berapakah yang akan kamu tonton pada hari ini? 

Baca juga: 3 Film Komedi Indonesia Paling Seru di Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *